Tuesday, March 6, 2012

Buktikan bahwa anda bukan robot !

Assalamu'alaikum sobat blogger tercinta......tema postingan kali ini sebenarnya agak dadakan, ketemu idenya ketika sowan ke blog-blog sobat tercinta. Setiap mau ngasih komentar sebuah artikel, setelah ngetik dan mau publish komen...saya, dan banyak sobat blogger pasti sering 'dihadang' oleh kode verifikasi yang unik (kalo yang kayak gini sih gak ada masalah...he...he....) tapi yang bikin saya agak ditantang, yah itu tadi, kata-kata seperti judul postingan ini 'buktikan bahwa anda bukan robot !'...he...he... Kita semua pasti sudah mengerti apa tujuan dari kode verifikasi tersebut, itu buat kebaikan blog kita semua.

Alhamdulillah, kalo sobat mau komentar atau sekedar berkunjung di blog Putra Sang Pejuang yang sederhana ini sangat mudah sekali, gak ribet-ribet amat...he...he...mau komentar di artikel atau di buku tamu...Insya Allah komentar sobat akan langsung muncul. Prinsip saya, mau spam, mau nitip link di blog sederhana ini, saya gak mikirin, asal sobat blogger semua senang..Tapi, saya juga sangat menghormati sobat blogger yang menetapkan sedikit 'saringan' di blog mereka, ITU ADALAH PILIHAN ANDA. (Sebenarnya dalam hati, mau juga pasang yang gituan tapi belum tahu caranya...)


Tapi percayalah sob, saya asli manusia biasa, saya bukan robot....ha...ha...tujuan saya memilih belajar dan bertualang di dunia blogging adalah untuk menambah wawasan, memperluas persahabatan, menimba ilmu yang belum pernah dipelajari...itu saja...sangat sederhana sekali....mari kita saling support agar blog yang kita punyai sama-sama berkembang maju....happy blogging selalu ! Wassalam

32 comments:

taufikshiru35 on March 6, 2012 at 9:58 PM said...

kalau semuanya sama jadi ga asik donk sob, perbedaan itu indah koq. . :)

Unknown on March 6, 2012 at 10:13 PM said...

@Taufikshiru35: bener sekali sob, perbedaan sehingga kita bisa saling melengkapi....terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar

Jejak Puisi on March 6, 2012 at 10:13 PM said...

xixixiixixi... bisa2-an si akang bikin artikel kyk gini. alhamdulillah di jejak puisi pun kalo berkomentar dipermudah, gak ada anti robot kyk gitu... :D

salam blogger n happy blogging kang^^

Unknown on March 6, 2012 at 10:30 PM said...

@Jejak Puisi: pokoknya saya gak mau dibilang robot....he...he....makasih udah mampir

Nyayu Amibae on March 7, 2012 at 7:50 AM said...

perbedaan itu indah mangcek,, semua mesti punya alasan utk menggunakan si robot,,hehehe,,, tp tenang,,, CH jugo dak pake robot,,, belum cukup duit tuk beli robot cak di pucuk tuh nah,,hahaha,, boleh nanyo,, hargo robot dipucuk tuh berapo? di 16 ado dak ye yg jual?? hahaha....

Tetap semangaat!!! :D

dwi save arema on March 7, 2012 at 8:04 AM said...

ya hidup seleksi alam.. dinikmati aja mas berooww :D.. salam blogger

Unknown on March 7, 2012 at 8:10 AM said...

perbedaan itu indah sobat, tapi robot itu dari kaleng sedangkan manuasia penuh cinta dan sayang...

Basofi on March 7, 2012 at 11:50 AM said...

dah dicek sobb..
tapi ngeceknya nggak ke dokter
cuma tanya temen aja.
sah.. saya bukan robot. hehe
met siang sobb..
met rutinitas. :)

arie5758 on March 7, 2012 at 1:08 PM said...

Saya berkomentar nih bang, sumpah saya manusia tulet bukan robot lho... hahahaha

Ya memang sebagai blogger tentu ingin memiliki yg berbeda dari lainnya. Termasuk prakata di komentar bang. Saya juga pernah pakai, namun akhirnya saya buat no verifikasi sbb ada kalanya chapcha verifikasi terjadi error shg pengunjung ga bisa komen :)

A&K on March 8, 2012 at 5:03 PM said...

saya masih punya hati nurani, jadi saya manusia kan?hehehe

nice post..
salam hangat dan follow juga
Revolusi galau

Lensa on March 8, 2012 at 7:58 PM said...

Saya dulu agak kesel juga ama SPAM, komentar penuh dengan SPAM, tapi karena blog saya berbasis WP maka saya pakai aja anti SPAMnya, nggak perlu kode2an sudah langsung terdeteksi... :)

Mustika on March 10, 2012 at 12:44 PM said...

keren sekali postingan nya mas....di tunggupostingan yang lain..salamdari ayu mustika

Bocah n on March 17, 2012 at 12:44 PM said...

iya sob saya juga sering merasa ga' nyaman dengan hal seperti di atas tapi yahh mau gimana lagi itu semua pilihan sobat blogger dan sah-sah saja.. buat saya mah happy blogging aja lahhhh.....

Lensa on March 17, 2012 at 2:59 PM said...

Mampir lagi baca-baca, sekalian mau ngasih tau kalau saya bukan robot hehehe

Ahmad Zuhdi Travelife on March 18, 2012 at 12:17 AM said...

selain mendapatkan beberapa manfaat diatas, kita juga dapet bonus duit dari advertiser.. hhehe..

salam kenal sobat.. percayalah, saya juga bukan robot. wkwkwk..

nice post. happy blogging :D

Techno Time! on March 19, 2012 at 4:14 PM said...

nice info sob,,Tapi memang verifikasi sendiri kadang berguna untuk menyaring software yang bisa menggandakan komen secara otomatis..

outbound malang on March 21, 2012 at 2:54 PM said...

mantap sob ..:)

intim harmonis on March 21, 2012 at 6:55 PM said...

dulu saya gk pke kode verifikasi,, tp kemudiaan ada msalah, templet jd acak2n, stelah dicek menu spam dan ternyata bnyak spam yg masuk, stelah dihapus, template sy tersadar dari kacaunya,,

kmudian sy aktifkn kode verifikasi,, tp bnyak pengunjung yg minta dinonaktifkan,,

Sypun menonaktifkannya,, eee ternyata bnyak komentar dr pengunjung yang bukan spam mlah dianggap sebagai spam,,,

Ya akhirnya diaktifkan lagi deh,,,

oleh oleh khas medan on May 3, 2012 at 1:12 PM said...

Info yg bagus

Unknown on May 8, 2012 at 2:09 PM said...

@All : terima kasih atas komen dan kunjungannya, maaf kemarin-2 saya lama gak ngeblog...salam persahabatan selalu

Cilembu on June 2, 2012 at 10:24 PM said...

betul kag, padahal kita ini kan emang bukanrobot, tapi emang kadang-kadang azh prilaku kita suka mirip robot...:o)
lumayan kalau ketemu yang begitu, jadi diingetin kalau kita eni ngga akan pernah jadi robot.

salam sehat selalu

Future Technology on June 3, 2012 at 8:05 AM said...

waduh adminnya baik banget ya. ga seperti yang lain-lain, mau komentar aja dipersulit. padahal kan blog mereka bagus juga karena adanya pengunjung. ga ada gunanya artikel yang bagus kalau ga ada pengunjung.jadi buat blogger yang pasang 'anti robot', hargailah apa yang diberikan pengunjung, jangan terlalu dipersulit, karena blog anda jadi terkenal karena adanya pengunjung.

Unknown on June 3, 2012 at 8:12 AM said...

@Future: benar sekali sob, kita bisa besar karena kunjungan dan komentar orang lain, tp apa hendak di kata lain orang lain juga prinsipnya....happy blogging sob

SOLUSI PROBLEM KOMPUTER on June 14, 2012 at 9:27 PM said...

haha... manteb juga nih postingnya,... tp sy jg sama sob,.. apapun resikonya, yg penting pengunjung merasa nyamannnn ... tp s/d skg jg gk ada yng tega nyepam koq ... alhamdulillah ... :)

Unknown on June 15, 2012 at 3:23 PM said...

@Solusi: Alhamdulillah blog saya jg jarang ada yg nyepam, mungkin blog 'kecil' ya....terima kasih sdah berkunjung happy blogging

Mas ihsan on July 10, 2012 at 7:48 AM said...

komantar di sini ada tantangan nya, blog kecil tapi syarat ilmu .... Keep posting all

Unknown on July 11, 2012 at 6:52 AM said...

@Mas Ihsan: terima kasih supportnya, silahkan jg baca-2 artikel kami yang lain...terima kasih

edyprayitno on September 24, 2012 at 3:35 PM said...

Saya bukan robot!!! He He He... :) :) 8)
semoga sukses selalu... 8)

Unknown on November 26, 2013 at 5:56 PM said...

Haha, lucu nih artikel.... saya juga bukan robot sob :D semoga sukses brooo.... visit nih www.ipb.ac.id <-- rekomended

tanda kehamilan on October 5, 2014 at 4:30 AM said...

saya bukan robot gan, sumpah hahaha
asik artikelnya. makasih gan ya

Anonymous said...

Saya bukan robot

Anonymous said...

Post a Comment

 

Followers

Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino